Mengenali Alergi Dalam Tinjauan Medis Dan Tindakannya

Mengenali Alergi Dalam Tinjauan Medis
Mengenali Alergi Dalam Tinjauan Medis
Hubungan Antara Diet Sehat Golongan Darah Dan Alergi : Mengenali Alergi Dalam Tinjauan Medis Dan Tindakannya ?. Cara terbaik mencari solusi adalah dengan mengidentifikasi problemnya. Mari kita bahas apa problem kita - alergi. Secara harfiah kata alergi berarti "tindakan yang berubah". Istilah ini diciptakan pada awal abad ke 20 setelah anjing-anjing disuntik dengan protein hewan lain memberikan reaksi secara keras ketika bertemu dengan protein itu lagi.

Alergi merupakan respon diberikan oleh sistem kekebalan tubuh kepada makanan, gas, atau zat kimia tertentu. Secara sederhana, reaksi alergi merupakan respon sistem kekebalan tubuh yang negatif terhadap sesuatu yang dianggap tidak pas atau membahayakan. Yang paling ringan, reaksi alergi mengekspresikan diri sebagai sakit kepala atau lemas, kehilangan tenaga dan mungkin meliputi bersin-bersin mata berair serta hidung tiba-tiba tersumbat.

Reaksi alergi yang lebih parah,seperti yang telah disebutkan terhadap kacang-kacangan, ikan, dan sengatan serangga tertentu, dikenal sebagai Anaphylaxis ditunjukkan oleh pembengkakan jaringan dan sulit bernafas.Reaksi-reaksi ditingkat ini mungkin perlu perawatan medis yang serius.

Sepengetahuan saya, Epinefferin sintetis, suatu hormon yang diproduksi secara alami oleh kelenjar adrenal mungkin digunakan untuk melawan reaksi. Orang-orang alergi prah seharusnya membawa epinephrine pen untuk berjaga-jaga kalau alergi mendadak.

Efek Sistematik terhadap Alergi
Efek Sistematik terhadap Alergi
Menurut lembaga alergi dan penyakit infeksi nasional (NIAID), penderita alergi menghabiskan lebih dari lima milyar dolar setiap tahun untuk biaya dokter, perawatan alergi, dan resep medis. Jumlah yang fantastis ! banyak kondisi medis dihubungkan dengan alergi, meliputi jerawat, asma, gangguan konsentrasi, infeksi kandung kemih, dan berbagai gangguan pencernaan.

Baca Juga : Mengapa Golongan Darah Penting Untuk Menentukan Diet 


PERINGATAN ! : Sistem Kelebihan Beban!

Pernah membaca peringatan warning ! Sistem Overload di mesin-mesin yang mengalami malfungsi ? secara fisika berarti mesin itu bereaksi negatif terhadap prosedur masukan yang salah dari operatornya. Secara kimia berarti mesin itu mengalami alergi. Secara manageman, inni berarti kabar buruk bagi karir operatornya.

Mengapa sebagian orang alergi dan sebagiannya tidak ? Sementara alergi secara fisiologi cukup kompleks (dan membingungkan orang awam) untuk dijabarkan. Saya lebih suka untuk menyederhanakannya dengan cara memandang antara orang yang menderita alergi dan orang yang tidak sebagai suatu sistem mesin metabolisme alami, dengan kata lain orang yang alergi seperti mengalami kelebihan beban total dalam sistemnya.

Ini benar terutama terhadap orang yang mengidap alergi musiman kita semua memiliki sistem tubuh yang mirip unta. Sistem kekebalan tubuh kita sebetulnya sangat tangguh untuk menanggung beban yang berat. Seperti unta, sistem tubuh kita bisa membawa banyak Beban Tanpa punggung jadi bungkuk dan pingsan.

Apa beban yang dipikul sistem tubuh kita ? Beban yang dibawa adalah beban yang dibagikan pada semua makhluk hidup, seperti polusi lingkungan dan Racun.

Sebagai individu, kita mungkin bisa menahan beban makanan yang buruk, hubungan atau pekerjaan yang membuat stres, tidur kurang atau sebaliknya kelebihan olah raga dan sejumlah kondisi medis lainnya.

Jika beban total Anda mencapai kapasitas maksimum dan kemudian beban tambahan - seperti kejadian yang membuat stress - dilemparkan ke punggung, anda akan pingsan. secara literal ini seperti menjadi sehelai jerami pun sanggup mematahkan punggung unta yang telah menanggung beban ber kilo-kilo. Jadi pencegahan alergi seringkali merupakan masalah dari menurunkan beban total dalam tubuh anda. Itulah satu alasan mengapa diet sehat golongan darah dan terapi terkait sangat efektif. Mereka mengangkat beban berat yang di bawa. Sehingga memungkinkan Anda bisa menyangga berat tambahan beban lingkungkan lebih mudah.

Peran penting diet tidak hanya menghentikan alergi makanan tertentu. Tahukah Anda lebih dari setengah aktivitas imunologi Anda terletak pada sistem pencernaan ? ketika mengkonsumsi makanan sesuai golongan darah Anda membangun sistem kekebalan tubuh yang sistematik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenali Alergi Dalam Tinjauan Medis Dan Tindakannya"

Post a Comment